STELLIA

STELLIA

STELLIA  merupakan seorang vokalis solo atau solois yang bernama Chiwey.
STELLIA terbentuk pada tanggal 1 Maret 2011 dan STELLIA ini berasal dari kota Majalengka dengan mengusung musik beraliran Pop.
STELLIA sendiri tidak memakai (dari) nama sang vokalis solo tersebut namun di ambil dari pilosofi kata STELLIA yang merupakan gabungan kata STELL dan ELLIA. "STELL" (diambil dari kata dalam bahasa Sunda) yang berarti Play atau diputar, dengan harapan agar Karya atau lagu-lagu dari  STELLIA ini bisa di 'stell atau di putar terus (disuka) oleh semua orang, dan berasal dari kata "ELLIA" yang merupakan nama dari saudara perempuan dari sang vokalis solo tersebut yang bernama Elli dan Ella, yang mudah-mudahan bisa memberi hoki tersendiri bagi nama STELLIA tersebut. amin,..Karena dari Pilosofi tersebut sang Vokalis ini memutuskan untuk menggunakan nama STELLIA dan tidak diambil dari namanya sendiri,.
Smoga STELLIA bisa menjadi kebanggan dan bisa membawa nama harum bagi kota Majalengka pada khususnya dan smoga bisa meramaikan serta sukses di belantika musik Indonesia pada umumnya,. amin,..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar