KORAMEL BAND


KORAMEL adalah sebuah band yang berasal dari Majalengka. Group band ini lahir pada tanggal 18 Maret 2008, tergolong muda memang, tapi keahlian bermusiknya cukup bagus dan bisa bersaing dengan band-band lainnya. Bagaimana tidak, setiap harinya mereka berlatih dan terus berlatih supaya kemampuan bermain musiknya semakin oke.
Group band yang digawangi lima personel ini, yaitu Nura (vokal), Wandy (drum), Arief (Lead Guitar), Ade (Guitar), dan Imam (bass) ternyata juga sudah punya album sendiri. Dalam perjalanan albumnya, mereka hanya butuh waktu satu bulan untuk bikin 12 lagu.
Album yang diberi nama CERITA CINTA itu lagunya antara lain: Apa itu cinta, Buatku terharu versi Korea, Kepala batu, kau cintaku, Menyesal, Kucoba setia, Mimpi, Terlanjur, Duhai kekasih, Cerita cinta, I Love You, dan Bosan.
Pembuatan semua lagu yang memakan waktu tak panjang itu cenderung mudah, karena KORAMEL juga dibantu oleh FAJAR STUDIO dimana tempat mereka latihan. Semua proses pembuatan lagu diantaranya bikin syair, aransemen dan lain sebagainya dilakukan disana.
Untuk memasarkan lagunya supaya banyak dikenal orang, KORAMEL punya cara tersendiri. Selain lewat radio yang Alhamdulillah suka ada di Chart pertama, juga lewat pendekatan tertentu kepada siapa saja yang suka dan memang "ngefans" sama KORAMEL.
KFC adalah sebutan buat orang-orang yang ngefans sama KORAMEL. Yaitu kepanjangan dari KORAMEL FANS CLUB. Dan KFC itu wajib memakai NSPnya KORAMEL yang judul lagunya buatku terharu versi Korea. Karena Alhamdulillah KORAMEL sudah bisa mengeluarkan NSP atas kerjasamanya dengan salah satu label rekaman terkenal. Selain itu juga pernah masuk salah satu tabloid ternama.
Aksi panggungnya menurut pandangan orang lain bagus. Saat even-even tertentu, KORAMEL suka diundang untuk mengisi acaranya. Misalnya saja acara ulang tahun, pesta pernikahan dan lain sebagainya. KORAMEL bersyukur tiada hentinya ke hadirat Allah, karena punya manager yang bersungguh-sungguh menginginkan KORAMEL ini maju dan meramaikan musik tanah air serta menjadi band nomor satu saat sekarang dan masa yang akan datang. Amien!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar