E. M .C PART II


Majalengka(FAJAR News) - Kelompok musik asal DS Karatunan BLACK SKY BAND tampil atraktif dihadapan ratusan penggemarnya di Kota Angin, Makalengka.

Performa itu disuguhkan band tersebut dalam pagelaran musik "ENJOY MUSIC COMUNITY" di Lapangan Pujasera, Majalengka , Sabtu malam.


Meski tampil dengan pormasi baru, namun band yang digawangi bois (vokal), ari (gitaris), ayuok (gitaris), andros (basis) dan roheng (drummer) itu tampil Enerjik, atraktif dan komunikatif.

Kelimanya sukses menghibur penggemar mereka selama 30 MENIT. Tampil dengan kostum serba gokil, BLACKSKY BAND membuat penonton menunjukkan antusiasme untuk menikmati lagu demi lagu.

Lewat penampilan yang atraktif dan enerjik dengan diselingi "guyonan" lucu, vokalis BLACK SKY BAND yang baru (bois) tampil menghidupkan suasana."Apa kabar Majalengka? Ayo semua bernyanyi," ucapnya bersemangat.

Tampil di lagu pertama lagu baru mereka berjudul "AWAS ADA GAJAH".Membuat ratusan pasang mata yang memadati LAPANGAN PUJASERA itu terhipnotis mengikuti lirik demi lirik lagu mereka.Bahkan AWAS ADA GAJAH menjadi kata - kata guyonan untuk sekarang ini yang rame di ucapkan.

"Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang beda saja. kata ARI (gitar) smoga BLACK SKY BAND bisa lbih maju kedepanya tutur nya.

1 komentar:

  1. satu lagi ditemukan studio musik di majalengka. Saya orang majalengka punya band namanya "the pester" silakan boleh didenger lagunya di http://www.orangmajalengka.com/2010/08/download-lagu-baru-icha-pester-band.html

    BalasHapus